RSS

Cara mudah menghapal : Aplikasi Semaphore dan Morse

04 Sep

Salam Pramuka …!!!

Siapa sih yang tidak mengenal dengan Semaphore, apalagi morse..? Ya jadi Semaphore dan Morse ini dapat dikategorikan sebagai sandi atau bahas isyarat yang tentunya harus diterjemahkan dahulu. Tentunya sandi ini berisi sesuatu hal yang bersifat rahasia. Nah bagi adik-adik dan kakak-kakak yang kesulitan dalam menghapal Semaphore maupun Morse ini, saya memiliki aplikasi yang dapat anda coba di laptop ato komputer kalian masing-masing. Saya jamin anda pasti akan mudah dalam menghapal isyarat Semaphore maupun Morse ini. Aplikasi ini saya Extrak dalam format .rar yang bisa kalian download langsung dari sini. Tenang ukurannya dijamin gak gede kok..hihi.  Oh iya di dalam rar itu ada petunjuk penggunaannya,, jadi sebaiknya anda baca dengan teliti ya dan jangan salah langkah.. 😀

Baik ga perlu panjang lebar lagi, harus nunggu ujan sampe jalanan becek gak ada ojek langsung saya kita menuju ketapel… Eh salah Katepe.. ehh ehh.. Tekape..:D


Link Download Aplikasi Pramuka Semaphore Dan Morse via Ziddu :

RAR  Klik Disini _ Aplikasi Pramuka Semaphore Dan Morse


Baik lah adek-adek, kakak-kakak setia pembaca, terima kasih telah membaca postingan saya, ingat jangan sekedar dibaca tapi didownload juga ya..

Akhir kata… Salam Pramuka !!!!!!!

# stevensaja123.wordpress.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 4 September 2015 inci Pramuka

 

Tinggalkan komentar